"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Selasa, 06 Desember 2011

Sudahkan Anda Berjalan Kaki di Rumput?

Posted Image
Ini Bonus Berjalan Telanjang Kaki di Rumput
Jakarta :
Dalam waktu 24 jam, apakah Anda pernah berjalan tanpa alas kaki? Jika Anda masih berpikir-pikir, Anda akan menyadari bahwa Anda tidak pernah berjalan tanpa alas kaki, bahkan saat Anda di rumah.
Dengan demikian Anda membatasi hubungan dari tubuh ke tanah yang sangat penting bagi kesejahteraan. Dokter menyarankan berjalan dengan kaki telanjang di rumput pada pagi hari adalah salah satu mantra yang terbaik untuk hidup sehat, khususnya di musim panas.
Berikut manfaat berjalan di rumput dengan kaki telanjang:
1. Berjalan dengan bertelanjang kaki di rumput di pagi hari memiliki efek pendinginan pada tubuh dan membantu dalam menyeimbangkan suhu tubuh. Dengan demikian, efeknya lebih penting bagi kesehatan Anda di musim panas.
2. Berjalan di rumput juga membantu dalam meningkatkan sirkulasi darah. Berjalan mengaktifkan otot-otot di kaki Anda, yang membantu untuk memompa darah kembali ke jantung, sehingga mengakibatkan aktivitas kardiovaskular yang halus dan suasana pagi yang sejuk mencegah kelelahan.
3. Berjalan kaki sering dikatakan meningkatkan pandangan mata, pertama karena diyakini bahwa melihat warna hijau di mata Anda dan sistem syaraf mata terhubung ke bagian kaki. Jadi, berjalan kaki telanjang membantu meningkatkan penglihatan mata.
4. Langkah ini juga membantu dalam mengurangi stres. Ini membuat otot bekerja dan meningkatkan tingkat energi tubuh. Hal ini juga dikatakan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
Berjalan kaki telanjang di rumput di pagi hari membuat tubuh Anda berhubungan dengan alam dan tetesan embun memberikan keajaiban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar