"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Senin, 12 Desember 2011

Merangkai Untaian Kata

Aku mungkin bukan seorang penulis yang handal seperti yang lainnya. Karena aku belum bisa membuat untaian kata - kata yang indah. Aku bukan juga seorang pujangga yang bisa merangkai sebuah kata menjadi sangat bermakna. Kenyataan yang ada, aku hanyalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi diriku, mencari jati diri dengan berusaha menuliskan semua hal yang aku lihat dan aku alami, semua hal yang aku dengar dan aku rasakan di setiap waktuku. Aku hanya berusaha menjadi anak yang bisa membanggakan orang tuaku. Mungkin dengan cara ini, dengan tulisanku yang belum begitu bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar