"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Minggu, 11 September 2011

Ketulusan cinta seorang pria


Ada seorang gadis buta yang membenci dirinya sendiri karena kebutaannya itu. Tidak hanya terhadap dirinya sendiri, tetapi dia juga membenci semua orang kecuali kekasihnya. Kekasihnya selalu ada disampingnya untuk menemani dan menghiburnya. Dia berkata akan menikahi kekasihnya hanya jika dia bisa melihat dunia.

Suatu hari, ada seseorang yang mendonorkan sepasang mata kepadanya sehingga dia bisa melihat semua hal, termasuk kekasihnya. Kekasihnya bertanya, “Sekarang kamu bisa melihat dunia. Apakah kamu mau menikah denganku?” Gadis itu terguncang saat melihat bahwa kekasihnya ternyata buta. Dia menolak untuk menikah dengannya.


Kekasihnya pergi dengan air mata mengalir, dan kemudian menulis sepucuk surat singkat kepada gadis itu, “Sayangku, tolong jaga baik-baik mata saya.”


*Ketika seorang pria mencintai seorang wanita dengan tulus, dia akan memberikan seluruh kebahagiaan yang dia punya kepada seorang wanita yang dicintainya, sekalipun itu adalah nyawanya..
apakah cinta yang tulus itu juga sama dengan yang dilakukan seorang wanita??
jika seorang wanita mencintai dengan tulus, dia akan menerima segala kelebihan juga kekurangan yang dimiliki seorang pria, tak terkecuali..
walaupun hidup tak bisa dengan adanya materi, namun cinta yang tulus bisa hidup tanpa materi, karena segala sesuatunya itu tergantung daripada niat, bila cinta yang tulus benar-benar ada segala segala sesuatunya bisa dilewati bersama, suka duka, canda tawa,senang dan susah..

maka dari itu cintailah seseorang dengan tulus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar