"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Kamis, 16 Juni 2011

Sebuah Puisi "Surat Pertama"


Bening membutir di sela-sela pipi
Hanyut terbuai alunan sanubari
Sementara kaku aku meremas jemari
Menggores kedalaman sebuah hati suci
Kata demi kata
Kalimat demi kalimat yang seolah tanya
Yang bertanya..
Mengapa ,mengapa dan mengapa
Kurindu jawab diantara laksa mengapa
Apakah disana ada cinta?

Aku bukan sedang bernyanyi
Aku tidak mencoba berpuisi
Untaian prosa yg tercipta
Adalah hiasan surat pertama cinta
Yang mencoba beranikan diri
Dalam kedalaman hati
Jujur.. Ah, benarkah aku jujur?
Di surat pertama aku berkata
Aq cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar