"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Kamis, 30 Juni 2011

aku ingin mencintaimu dengan sederhana

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu..

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada..

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti bunga mawar, dalam bahasa yang hanya bisa dimengerti oleh hati .

aku ingin mencintaimu dengan sederhana
seperti hujan yang membasahi bumi dan menjadikannya pelangi.

aku ingin mencintaimu dengan sederhana..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar