"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Kamis, 16 Juni 2011

Sebuah Puisi "Perasaan Tersembunyi"


Aku tak ingin kamu tahu
Kalau aku sayang kamu
Aku tak ingin kamu benci
Kalau aku suka kamu

Aku tak mw klo kamu jadi
menghindari diriku karena malu
Tolong katakan apa yang ada dihatimu
Apa yg kau pikirkan tentangku
Aku ingin dengar...
Apa yang kan kau katakan padaku
Walaupun aku mungkin gak sanggup menerimanya

Aku dapat bertahan walau aku hanya bisa memandang dan memperhatikanmu dari jauh

Saat aku melihat tawamu
kuingin menjaganya dibayang dan anganku
sedikit harapan yang kau beri padaku
apakah itu hanya sebuah harapan kosong..

Ku selalu lamunkan tentang dirimu
bagai mimpi dsiang hari
Tapi saat ku tutup mataku
Yg muncul hanyalah bayanganmu seorang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar