"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Selasa, 11 Oktober 2011

My Sassy Girl

my-sassy-girl-korean-movie
Pemeran :
Cha Tae Hyun sebagai Gyeon Woo
Jun Ji Hyun sebagai The Girl
Kisah cinta.. Yeahhh.. itulah ciri khas Film dan drama korea. dan diri ini SUKA itu..hahaha.. okay.. begini ceritanya..
Berawal dari pertemuan di kereta… Gyeon Woo yang awalnya terpesona dengan kecantikan seorang gadis, tiba - tiba terlibat masalah panjang dengan gadis ini. Gadis ini tiba - tiba saja berkata “cinta ku..” lalu muntah ke seorang bapak tua yang duduk di dekatnya.. wakakakak.. beneran jadi ENEG lho..pas liat adegan ini.. beneran kaya muntahan (duh..napa gw jadi bahas yang ini sih..!!hehehe.. okey lanjutt….).
Hasilnya, Gyeon Woo disuruh si Bapak itu untuk mengurus “pacar” nya. Walau ia berkata, ia tak kenal gadis itu. Seluruh isi gerbong menatapnya. membuatnya harus “bertanggung jawab” atas ulah sang gadis. Membawanya untuk tidur di motel.. membuatnya mendapat fikiran negatif dari si pemilik motel. dan juga mengeluarkan banyak UANG SAKU nya..hahahaha.. gokil deh ..disini ada adegan gyeon woo mandi … and ternyata kamar mandinya itu.. kamar mandi bwat pasangan… yang dilengkapi kaca .. yang dari dalam kamar mandi seperti cermin..sedangkan dari luar terlihat jelas apa yang dilakukan orang yang di dalam kamar mandi..wakkakaka… jangan mikir aneh-aneh coz ga ada adegan porno disini.. cuma ada adegan lucu..hehehe..
Pas si Gyeon woo mau ambil handuk.. dia cuma nutupin badannya dengan gayung *tauu kan apa yang dia tutupin pake gayung?? wakkakaka*, ternyata ada razia pasangan-pasangan tak resmi. jadilah dia bermalam di kantor polisi. Karna di kamar itu..cuma ada dia yang lagi telanjang dan gadis cantik yang tergolek lemah di atas tempat tidur *padahal kalo diliat dari awal.. ntu cewek yang bikin masalah.. wakakaka…*
drunkbetter
si gadis selalu aja nyusahin..tapi gyeon woo slalu berakhir dengan membantunya.. Duh niy cowok baik banget siy..hehehe.. (cewek mabuk ga bisa apa - apa.. dia ga pernah berlaku ga sopan.. dahsyat kan?..wakakaka)
Ada juga hari dimana, si gadis datang ke kampus Gyeon Woo. Dan dia memaksa gyeon woo bermain dengannya. Saat gyeon woo menolak, si gadis tak habis akal. Sampai si dosen gyeon woo yang menyuruhnya keluar kelas untuk menemui gadis yang mengaku pacarnya itu. Dan tau alasan apa yang dipakai si gadis sampai bisa minta itu dosen nyuruh Gyeon woo keluar untuk menemuinya??? Alasannya adalah.. “saya pacar mahasiswa bapak, dan memerlukannya untuk mengaborsi”. wakakakak.. GOKIL… Si Gyeon Woo langsung mo balik ke kelas untuk jelasin smua.. tapi gadis cantik nan aneh ini menariknya.
my-sassy-girl2
digambar ini… adegan dimana si gadis minta gyeon woo untuk membaca cerita buatannya. Cerita aneh yang tak berakhir bahagia.. cuantiknya.. Jun Ji Hyun disini.. hehehe
Dari sana, mereka jadi sering bertemu dan Gyeon woo terbiasa dengan gadis itu, dan mulai mencintainya. Bermain dan bercanda bersama. Walau lebih sering Gyeon Woo menjadi bulan - bulanan sang gadis. heheheh.. tapi klo diliat lagi..mayan romantis siy..wakakak..
my-sassy-girl
adegan ini pas mereka maen di kereta api.. yang menang boleh nyentil kening yang kalah. tapi si gadis mengganti.. bila ia yang menang. ia boleh menampar Gyeon Woo.
my_sassy_girl_movie_poster
Tapi suatu hari sang gadis meminta untuk tak bertemu selama 2 tahun. walau heran, gyeon woo tetap menurutinya. mereka menyembunyikan surat mereka masing2 di dalam tanah, di bawah pohon di atas bukit. Bagaimana akhirnya? Rahasia apa yang ada dalam diri sang gadis? apakah mereka benar - benar akan bersatu?
mysassygirl2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar