"Sebuah Nama Sebuah Cerita"

Welcome to My Blog !


" A Story of Experience, Science and
Expression of feelings"

- Go where u wanna go - Do what u wanna do - Be what u wanna be - U just have one life and one chance to do all the things u wanna do -

Home

Senin, 03 Oktober 2011

for someone who is far away there *ex-girl...

mungkin suatu saat nanti...
   entah esok, lusa, atau kapan...
     hanya tuhan yang tahu...
           waktu dimana...
 aku sudah tidak ada di sampingmu...
           waktu dimana...
 aku sudah tidak ada kabar lagi...
           waktu dimana...
 aku sudah tidak ada di dunia kamu...
                  YAKINLAH...
bahwa aku benar-benar tulus sama kamu...
                 apapun itu bentuknya...
aku sudah melakukan semuanya buatmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar